Image of Mengukur Kepuasan Pemustaka: Menggunakan Metode LibQUAL+

Mata Kuliah Keahlian Berkarya

Mengukur Kepuasan Pemustaka: Menggunakan Metode LibQUAL+



Materi buku ini mencakup kualitas jasa, khususnya jasa layanan perpustakaan, kepuasan pemustaka dilihat dari hubungan dengan kualitas layanan, pentingnya kepuasan pemustaka dan faktor-faktor yang memengaruhi pemustaka.
Isi buku ini meliputi: Kualitas Jasa, Kepuasan Pemustaka, Pengukuran kepuasan pemustaka, Metode LibQUAL+, Penelitian pengukuran kepuasan pemustaka dengan metode LibQUAL+


Ketersediaan

15262025 RAH m [R]Perpustakaan KaliurangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
025 RAH m
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 162 hlm; 16 cm x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-262-412-7
Klasifikasi
025 RAH m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this