Image of Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan

Mata Kuliah Keahlian Berkarya

Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan



Isi buku ini meliputi: Pendahuluan (pengertian pengukuran, penilaian, evaluasi, penilaian pendidikan, tujuan dan fungsi penilaian, ciri-ciri penilaian), Subjek dan sasaran evaluasi, Prinsip dan alat evaluasi, Masalah Tes (pengertian, persyaratn, ciri-ciri tes yang baik). Validitas, Realibilitas dan taksonomi, Tujuan instruksional, Tes standar dan tes buatan guru, Penyusunan tes, Tes tertulis untuk prestasi belajar, Tabel spesifikasi, menganalisis hasil tes, Model penelitian kelas, Menskor dan menilai, Mengolah nilai, Kedudukan siswa dalam kelompok, Mencari nilai akhir, Membuat laporan, Evaluasi program pengajaran.


Ketersediaan

14013370.15 ARI d c.3Perpustakaan KaliurangTersedia
14012370.15 ARI d c.2Perpustakaan PringwulungTersedia
14011370.15 ARI d RPerpustakaan PringwulungTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.15 ARI d c.3
Penerbit Bumi Aksara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 344 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-217-257-4
Klasifikasi
370.15
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed.2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this