APA Style

KARTAJAYA, Hermawan, RIDWANSYAH, Ardhi. (2012). Service With Character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan (Cet. 2). Jakarta: Gramedia.

Chicago Style

KARTAJAYA, Hermawan, RIDWANSYAH, Ardhi. Service With Character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan. Cet. 2 Jakarta: Gramedia, 2012. Mata Kuliah Berkehidupan Bersa.

MLA Style

KARTAJAYA, Hermawan, RIDWANSYAH, Ardhi. Service With Character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan. Cet. 2 Jakarta: Gramedia, 2012. Mata Kuliah Berkehidupan Bersa.

Turabian Style

KARTAJAYA, Hermawan, RIDWANSYAH, Ardhi. Service With Character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan. Cet. 2 Jakarta: Gramedia, 2012. Mata Kuliah Berkehidupan Bersa.