APA Style
KARTAJAYA, Hermawan, RIDWANSYAH, Ardhi. (2012).
Service With Character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan (Cet. 2).
Jakarta:
Gramedia.
Chicago Style
KARTAJAYA, Hermawan, RIDWANSYAH, Ardhi.
Service With Character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan.
Cet. 2
Jakarta:
Gramedia,
2012.
Mata Kuliah Berkehidupan Bersa.
MLA Style
KARTAJAYA, Hermawan, RIDWANSYAH, Ardhi.
Service With Character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan.
Cet. 2
Jakarta:
Gramedia,
2012.
Mata Kuliah Berkehidupan Bersa.
Turabian Style
KARTAJAYA, Hermawan, RIDWANSYAH, Ardhi.
Service With Character: 18 prinsip keberhasilan layanan di era horizontal dalam menciptakan loyalitas dan rekomendasi pelanggan.
Cet. 2
Jakarta:
Gramedia,
2012.
Mata Kuliah Berkehidupan Bersa.