Detail Cantuman
Advanced Search 
  Mata Kuliah Berkehidupan Bersa
Gaya Belajar: kajian teoretik
Keberhasilan setiap metode mengajar sesungguhnya sangat tergantung pada cara atau gaya belajar, kemapuan, dan karakter pembelajar. Dengan kata lain, sebuah metode mengajar yang berhasil itu sesungguhnya bersifat unik-menyesuaikan dengan karakteristik setiap pembelajar. Oleh karena itu, selama dua dekade terakhir ini, berbagai penelitian dan praktik psikologi pendidikan banyak yang dicurahkan pada masalah gaya belajar (learning style) yang merupakan bagian dari keunikan individu pembelajar. Sejauh ini, usaha-usaha tersebut sudah memberikan berbagai hasil dan kemajuan dalam meotde pengajaran. Buku ini merupakan sebuah upaya untuk mengenalkan hal ikhwal gaya belajar terkait dengan metode belajar-mengajar dan dunia pendidikan pada umumnya. Disini dibahas tentang latar belakang, pengertian, dan begbagai model gaya belajar yang dikemukakan oleh para ahli seperti Myers-Briggs, Holland, Witkin, Kolb, Honey-Mumford dan Sherly-Hruska Riechmann-Anthony Grasha dan Dunn-Dunn dan lain-lain. Pada bagian akhir dibahas pula implikasi gaya belajar terhadap proses be;ajar-mengajar yang disertai beberapa catatan penting.
Ketersediaan
| 15323 | 371 GHU g [R] | Perpustakaan Pringwulung (Rak 2 kanan) | Tersedia | 
Informasi Detil
| Judul Seri | - | 
|---|---|
| No. Panggil | 371 GHU g | 
| Penerbit | Pustaka Pelajar : Yogyakarta., 2013 | 
| Deskripsi Fisik | xiii, 167 hlm.; ilus.; 14 x 21 cm | 
| Bahasa | Indonesia | 
| ISBN/ISSN | 978-602-229-046-9 | 
| Klasifikasi | 371 GHU g | 
| Tipe Isi | - | 
| Tipe Media | - | 
|---|---|
| Tipe Pembawa | - | 
| Edisi | Cet. 2 | 
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik | - | 
| Pernyataan Tanggungjawab | - | 
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
 
        





